HMP STIT Al Ibrohimy Bangkalan adakan pelantikan pengurus periode 2023-2024 pada Kamis 11 Januari 2024, yang bertempat di Aula KH Fani Rosidi Aziz. Pelantikan ini dihadiri oleh civitas, BEM, DPM, Duta Kampus, UKM dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut dimulai dengan sambutan ketua pelaksana , Abd. Hamid yang menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dan juga memohon maaf atas kekurangan dalam acara pelantikan pengurus HMP ini.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa saudara Rossim juga menyampaikan “Dengan adanya pengurus HMP yang baru berharap adanya perubahan dari setiap prodi sehingga tema yang diangkat bisa terealisasi dengan baik”,

Dalam sambutan WAKA III, bapak Mujiburahman berharap dilantiknya kepengurusan ini, untuk bisa ditindak lanjuti kedepannya dan terealisasi.

Perwakilan dari kaprodi, Bapak Toyyib selaku kaprodi PIAUD dalam sambutannya memberikan semangat kepada Hima prodi dalam menyusun program dan merealisasikannya serta berharap agar pengurus HMP berniat untuk mengabdi dan meningkatkan komunikasi antara HMP dan kaprodi, terkhusus untuk prodi PIAUD mendapat tanggung jawab bagaimana meningkatkan kuantitas mahasiswa PIAUD serta mencari solusi bersama.

Pengurus HMP STIT Al Ibrohimy Bangkalan Periode 2023-2024 resmi dilantik oleh Dr. Muksin, S.Sos.I M.Pd.I selaku ketua STIT AL-Ibrohimy Bangkalan, kemudian sambutan terakhir disampaikan dari perwakilan ketua HMP terpilih yakni ketua HMP PAI Hadiri Husni “Tema yang kami angkat pada pelantikan kali ini adalah Almuhafafzotu Ala Qodim as-Shalih, Wal- Akhdu bil Jadid Al-Ashlah yakni menjaga tradisi lama yang baik dan mengadopsi tradisi baru yang lebih baik, ini menjadi tindak lanjut tema Mubes, Merevitalisasi Prodi Pasca Hibernasi” ucap hadiri Husni

Pelantikan berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat yang ditutup dengan doa bersama.

Penulis; Rahma, Ita dan Hbibulloh

Editor; Hadiri Husni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *