Kamis (28 /11) duta kampus STIT Al-Ibrohimy 2023 mengadakan rapat kerja (Raker) bersama dengan para pembina, Bapak Aminullah, M. I. Kom dan Bapak Syamsul Arifin, M. I. Kom. Rapat kerja ini sangat penting untuk merencanakan kegiatan duta kampus satu tahun ke depan.

Setiap duta memaparkan tiga program kerja unggulan kontributif demi kampus tercinta.

Dalam rapat tersebut, terdapat 14 program kerja yang diajukan, dan setelah melalui proses diskusi yang intens, akhirnya disetujui sepuluh program kerja yang dinilai paling menarik.

Beberapa di antaranya adalah pelatihan pengembangan diri bagi para duta, penggunaan podcast sebagai sarana promosi kampus, dan juga pemanfaatan media TikTok dalam mempromosikan kampus.

Tidak hanya itu, para pembina juga memberikan masukan yang sangat berharga. Mereka mendorong kegiatan kolaboratif antara duta dan ketua-ketua UKM dalam mempromosikan kampus dan kegiatan-kegiatan di dalamnya.

Salah satu program unggulan saat ini adalah pemanfaatan media TikTok sebagai alat promosi kampus, dengan melibatkan ketua-ketua UKM.
Ketika ditanyai perihal ini, Mutmainnah duta terpilih membenarkan “Ia betul. (Media TikTok ini) agar mempromosikan Duta Kampus serta UKM masing-masing melalui media sosialnya duta.

Untuk memaksimalkan rencana ini, akan diadakan pertemuan khusus dengan para ketua UKM untuk membahas lebih lanjut mengenai hal ini.

Raker ini benar-benar menjadi momen yang produktif dan penuh semangat untuk merencanakan masa depan kampus. Semoga program kerja yang disetujui dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat kampus kampus STIT Al-Ibrohimy. (Mh)

Editor; Hadiri Husni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *