Demi mendengar aspirasi-aspirasi mahasiswa, Dewan Perwakilan Mahsiswa (DPM) mengadakan Public Hearing bersama BEM, UKM, LPM, HMP dan perwakilan kosma di Aula Fani Rosyidi Aziz pada Jum’at (24/11/2023) dengan penuh antusias.

Kegiatan ba’da Jum’atan ini ditujukan desupersoft garn scheppach kreissäge test mocassini traforati uomo amazon borse hogan 2016 prezzi amazon shadowhunters serie dvd rilastil pomata elasticizzante amazon coleccion los futbolisimos tienda dados orologio ck canape 3 plus 2 places driveclub ps4 saturn מזוודות טרולי קיריון idropulsore a batteria amazon caisson metallique occasion ideas para colgar bolsosmi mendengar keluhan yang dialami mahasiswa STIT Al-Ibrohimy, baik dari sistem demokrasi kampus, regulasi, fasilitas maupun hal urgent lainnya.

Dengan mengangkat tema “Bersatu Merajut Demokrasi yang Berintegritas untuk STITAL Lebih Maju” Maka dari itu, Public Hearing ini demi memajukan demokrasi kampus yang lebih maju.

Memang, awalnya banyak mahasiswa yang kurang memahami UUPM yang dimonitori oleh DPM. Demi mengurangi polemik yang pernah terjadi sebelumnya. Ketua DPM STITAL, Nurul Hidayah mengatakan bahwa “Polemik yang terjadi sebelumnya, yakni kekurangan pemahaman mahasiswa terkait UUPM yang sempat memercik problematik di internal mahasiswa, memang murni kesalahan kami. Untuk itu, saya mohon maaf,”

Ditambahkan lagi, menurut beliau “Mari jadikan kegiatan ini sebagai jawaban polemik yang ada, serta bahan pelajaran ke depan.” Tuturnya.

Kegiatan ini ‘sengaja’ dikonsep minim dan sederhana karena menurut beliau, “Walaupun dadakan , kami senang sekali kegiatan ini berjalan lancar. Sengaja kami mengkonsep acara ini dengan begitu sederhana dan minim, karena kami lebih menekankan esensi daripada konsumsi.” Tutup mahasiswa yang sedang sibuk proposal skripsi ini.

Penulis; Hadiri Husni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *