Bangkalan – Mubes kembali diusony ps4 pro konsole 1tb schwarz god of war ultimo tablet samsung galaxy batterie voiture smart fortwo buddy roboter deutsch musselintuch nike roshe oferta bandiera navale italiana amazon logitech g mx518 gaming mouse jean slim noire femme lierac magnificence prezzo amazon stanley laser fatmax rigenerare elettrodi elettrostimolatore amazon audifonos samsung s8 originales mini pl├╝schtiere joyas de perlasndur dari jadwal yang dirapatkan Sabtu kemarin, dari yang semula dijadwalkan pada Minggu (12/11/2023) digeser pada hari-H yang belum dipastikan.

Hal ini diputuskan sebab ketua BEM yang tidak bisa hadir pada hari itu karena beliau akan menghadiri Hari Lahir BEM LPTNU di Cirebon.

Dikonfirmasi oleh ketua HMP PIAUD, Ririn Dwi Arianti yang mengatakan “Mubes akan diundur karena ketua BEM tidak bisa hadir hari itu,” Menurut Mahmudah (Ketua HMP PGMI) juga mengungkapkan “Karena HMP merupakan organisasi di bawah naungan BEM, maka tidak elok dirasa, manakala HMP menghelat Mubes tanpa BEM. Maka dari itu, kehadiran BEM sangat diharapkan,”.

Salah satu mahasiswa dari prodi Pendidikan Agama Islam menanggapi bahwa penundaan ini dapat dikatakan wajar jika ada sesuatu yang penting sehingga tidak memungkinkan untuk melaksanakannya. Dia juga berharap MUBES ini harus disegerakan agar HMP bisa segera ada perkembangan “Penundaan ini harus dilihat dari faktornya, semisal ada sesuatu yang urgent maka wajar saja, namun MUBES ini harus segera dilaksanakan karena faktanya HMP ini belum tampak manfaatnya kepada kami.” ucap Misnin.

Tum Mahmudah (begitu ia biasa dipanggil) ketentuan hari pelaksanaan Mubes ini akan dibahas panitia pelaksana pada Kamis (10/11/2023). “Keputusan hari pelaksanaan Mubes ini akan dirapatkan kembali dengan seluruh kepanitiaan.” Tutupnya.

Penulis : M. Hadiri

Editor : MHH

wartawan; Nurul Layli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *