Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPU-M) gelar
Pengundian Nomor Urut calon presiden mahasiswa dan calon wakil presiden mahasiswa STIT Al Ibrohimy Bangkalan periode 2023-2024 melalui hasil seleksi verifikasi berkas yang dinyatakan lolos, sore 26/6.
Ketua KPU-M Mengatakan, Ada 2 pasangan yang terdaftar dan ditetapkan oleh tim seleksi panitia penyelenggara pemilihan umum mahasiswa tahun 2023. Masing-masing didelegasikan oleh partai mahasiswa STIT Al Ibrohimy Bangkalan.
Dari partai pergerakan mahasiswa (PPM) menugaskan pasangan Saudara Rossim-Romli sebagai capres dan cawapres yang bernomor urut 2″.

“Dan ada Partai Kebangkitan Mahasiswa (PKM) yang menugaskan saudara Ali wafa-Fudholi sebagai capres dan cawapres dengan nomor urut 1,” Tambah dia.
Ia menambahkan, Tadi pagi 28/6 merupakan rangkaian kegiatan pelaksanaan pesta demokrasi (pengambilan nomor urut). Namun, masing-masing calon mewakilkan pengambilan nomor urut tersebut melalui cawapres.
Untuk itu, Kami berharap agar nanti pelaksanaan pesta demokrasi atau hari pemungutan suara pada tanggal 07 Juli 2023 seluruh mahasiswa hadir ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk berpartisipasi dan dapat memberikan hak suaranya” Tutup Badrus. (bs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *