Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa buka pendaftaran Calon Presiden Mahasiswa (Capresma) dan Calon Wakil Presiden Mahasiswa (Cawapresma) serta anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa mulai pada Kamis (22/06/2023) dan berakhir pada Minggu (25/06/2023).
Ketua KPUM Badrus Sholeh menyampaikan agar seluruh mahasiswa yang berniat mencalonkan diri untuk memaksimalkan waktu yang ada dan segera mempersiapkan seluruh persyaratan yang telah ditetapkan.
Ditetapkannya pendaftaran Capres, Cawapres dan anggota DPM dengan masa empat hari ini sebagai antisipasi untuk tidak menunggu terlalu lama sehingga sesuai dengan agenda yang telah direncanakan, maka dari itu mahasiswa yang berniat mendaftarkan diri untuk mempersipkan persyaratannya” ungkapnya dalam via telepon kemaren malam.
Adapun persyaratan untuk pendaftaran Capres, Cawapres dan anggota DPM ditetapkan berdasarkan undang-undang yang telah ditetapkan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM). Berikut persyaratannya;


Ketua KPU-M juga berharap bahwa nantinya Capres, Cawapres dan anggota DPM terpilih bisa berkontestasi dengan baik.
saya berharap semoga para Capres, Cawapres dan anggota DPM yang lolos verifikasi nantinya bisa menjalankan pesta demokrasi dengan jujur” tutup Badrus. (Ms)

NB: Calon Peserta Pemilihan Umum Mahasiswa Periode 2023-2024 Diharapkan Menghubungi Nomor dibawah ini.
+62 877-5383-6471 (Dicky)
+62 838-5767-7637 (Fadilah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *