Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah STIT al-Ibrohimy adakan buka bersama dan bagi-bagi takjil di sekitar Puskesmas Galis pada tanggal 05 April 2023.

Buka puasa bersama dan bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh mahasiswa prodi pendidikan guru madrasah ibtidaiyah merupakan rutinitas setiap tahun yang dilakukan pada bulan suci Ramadan, Kegiatan ini melibatkan seluruh mahasiswa aktif prodi PGMI.

Ketua umum HMP PGMI periode 2023-2024 menyatakan: “Kegiatan buka bersama dan bagi-bagi takjil adalah salah satu program yang dilakukan HMP PGMI yang dilakukan sejak dahulu setiap memasuki bulan Ramadan dengan melibatkan pengurus dan anggota serta mahasiswa aktif PGMI mulai dari angkatan tahun 2020 sampai 2022”.

Alhamdulillah Kegiatan buka bersama dan bagi-bagi takjil ini, mendapat respon positif dari masyarakat sekitar mereka sangat antusias mensukseskan kegiatan yang kami lakukan” tambahnya.

Selain sebagai kegiatan tahunan pada bulan Ramadan, kegiatan ini juga menggambarkan bentuk simpati kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan jauh, sekaligus sebagai upaya meningkatkan eksistensi prodi PGMI STITAL kepada masyarakat luas.

“kegiatan ini sebagai bentuk hablum minannas terutam bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan jauh, dan juga untuk lebih mengenalkan prodi PGMI yang ada di STITAL kepada masyarakat” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *