Jelang Pesta Demokrasi, Dewan Perwakilan Mahasiswa Umumkan Komisioner Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) STIT Al Ibrohimy. Rabu (15/Juni/2022).

Sebagaimana pengumuman yang diinformasikan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) di media online, bahwa pendaftaran KPUM di buka pada tanggal 08-11 Juni kemarin dengan kriteria persyaratan yang sudah ditetapkan oleh DPM dipamflat yang tersebar.

Dari pengumuman berikutnya, DPM lewat media pribadinya menginformasikan sudah mengantongi 3 calon peserta yang mendaftarkan dirinya untuk menjadi Komisioner Pemilihan Umum (KPUM) 2022 ini. Berikut dengan berkas persyaratan yang sudah dilengkapi.

Tepat pada hari rabu, 14 juni kemarin, DPM mengadakan Interview dan seleksi berkas dari 3 nama yang terdaftar tersebut yang bertempat di kantor BEM STIT AL-Ibrohimy Bangkalan.

Dan hari ini, rabu 15 juni 2022, kira-kira jam 16:35, tim Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) mempertanyakan langsung kepada ketua DPM mengenai hasil keputusannya terkait Komisioner KPUM 2022. Adapun nama yang terpilih adalah:

  1. Iham Nurul Bayan sebagai (Ketua KPUM)
  2. Ummu Qulsum sebagai (Sekretaris Umum)
  3. Uswatun Hasanah sebagai (Bendahara Umum).

Ketua DPM, Rizki Aliman berharap kepada KPUM yang sudah dipilih tersebut, bisa berjalan sebagaimana mestinya dan mampu mengemban amanah sesuai tupoksi dan proporsinya sebagaimana mestinya

“Saya berharap KPUM ini bisa proposional dan profesional sampai tugasnya selesai.” Ujar ketua DPM ke awak media

Penulis: R_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *