Dibulan suci yang pernuh berkah dan hikmah ini, Teater Semut mengadakan Buka bersama yang diisi dengan berbagi keberkahan dengan mengadakan Santunan anak yatim. Kegiatan menabur kebaikan tersebut, adalah kegiatan rutin setiap tahunan bagi Teater Semut ketika tiba bulan puasa.

Kegiatan yang dikonsep sebelum bulan Ramadan tersebut mendistribusikan puluhan bingkisan yang berisi peralatan sekolah dan uang, yang disalurkan langsung dalam kegiatan tadi sore oleh pengurus dan anggota UKM berlogo semut mirah tersebut. Yang bertempat di kediaman Lailatul Qomariyah.

Ketua umum Teater Semut, Lailatul Qomariyah mengatakan, kegiatan tersebut guna untuk mempererat hubungan antar pengurus dan antar anggota Teater Semut dibulan suci ramadhan, sembari menuai kebaikan bersama dengan berbagi sedikit rezeki terhadap anak yatim yang membutuhkan, dan demi menjaga kosolidan antar pengurus dan anggota dimasa liburan kuliah.

“Acara ini untuk memperarat hubungan dengan semua anggota teater, dengan dibungkus acara santunan anak yatim” ucap ketua umum Nurul Qomariyah ke awak media”Harapan saya untuk teater semut, kedepan ini bisa tambah solid” imbuhnya…Penulis: Kader Lpm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *